Eat Milk! Inovasi Dessert On-The-Go dalam Format “Cara Baru Nikmatin Susu” Alias #Maksu dari Cimory


Cara baru menikmati susu dengan produk baru Cimory Eat Milk, tersedia 3 varian, yakni Chocolate, Chocolate Hazelnut, dan Marie Biscuit. | Foto: Dok. Cimory

Berdasarkan data internal PT Cisarua Mountain Dairy (Cimory), konsumen usia 15-35 tahun menunjukkan preferensi tinggi terhadap makanan dengan konsep “fun and functional”, terutama yang bisa dinikmati tanpa repot.

Demi menjawab hal tersebut, pada Kamis (8/5) lalu di Sarinah, Jakarta Pusat, Cimory memperkenalkan inovasi terbarunya dalam kategori makanan siap konsumsi, yaitu Cimory Eat Milk.

BACA JUGA: Mana yang Benar, Topokki atau Tteokbokki? Makanan Apa ini Sebenarnya dan Mengapa Kini Jadi Populer di Indonesia? Yuk, Kita Kulik!

Produk ini menghadirkan konsep unik “Susu yang Dimakan” dalam bentuk dessert creamy yang praktis, guna menjawab kebutuhan gaya hidup kekinian.

Dengan teksturnya yang creamy, velvety dan lembut tentu bikin penasaran dan ketagihan para penikmatnya.

Cara Baru “Makan Susu” (#Maksu)

Konsep makan susu yang diusung Cimory Eat Milk merupakan sebuah pendekatan inovatif, yang memungkinkan konsumen menikmati susu dengan cara yang baru sekaligus menyenangkan.

Dengan teksturnya yang unik dan rasa yang lezat, Cimory Eat Milk juga menawarkan pengalaman makan susu yang berbeda dari konsumsi susu tradisional.

Konsumen dapat menikmati Cimory Eat Milk langsung dari kemasannya atau bahkan membuat kreasi dessert yang unik dan lezat.

Konsep ini juga memungkinkan konsumen menikmati susu dengan cara yang lebih fleksibel dan menyenangkan, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya nutrisi dan konsumsi susu yang seimbang.

Marketing Director Cimory Indonesia, Anggia Pratiwi Pulungan, mengatakan, “Melalui Cimory Eat Milk, sekarang ada cara baru menikmati susu. Tidak hanya diminum, tapi dimakan.”

Produk ini, kata Anggia, termasuk ke dalam kategori pencuci mulut atau dessert berbasis susu pertama dari Cimory.

“Dikemas dalam pouch yang praktis, cocok bagi para konsumen aktif yang menginginkan dessert on-the-go,” imbuh Anggia.

Cimory meluncurkan Cimory Eat Milk, yang mengusung konsep Cara Baru Nikmatin Susu atau #Maksu. | Foto: Dok. Cimory
Twist, Makan, Nikmati!

Bingung bagaimana caranya menikmati Cimory Eat Milk? Sangat mudah, kok! Cukup twist tutup kemasannya dan langsung sedot! Tanpa ribet, tanpa sendok.

Sangat cocok untuk para konsumen yang super sibuk, aktif, dan suka mencari dessert yang praktis sekaligus enak rasanya.

Cimory Eat Milk tersedia dalam tiga varian rasa, yakni Chocolate, Chocolate Hazelnut, dan Marie Biscuit, yang masing-masing dikembangkan berdasarkan preferensi konsumen muda Indonesia.

Tak sekadar nikmat, Cimory Eat Milk juga baik untuk kesehatan, lo. Dibuat dari bahan dasar susu, nutrisi yang terkandung di dalamnya membuat setiap kunyahannya jadi terasa lebih bermanfaat.

Dengan kemasan pouch yang praktis, konsumen juga bisa dengan mudah menikmatinya kapan saja dan di mana saja.

Cimory Eat Milk bahkan bisa dikreasikan menjadi aneka topping, olesan roti, atau langsung disedot. Semua bisa, tinggal disesuaikan dengan selera.

“Kita sedang dalam era dessert yang super booming dan banyak yang melakukan eksplorasi menu-menu seru di rumah,” ujar pastry chef dan entrepreneur, Putri Miranti Indra, yang turut hadir dalam acara peluncuran Cimory Eat Milk.

Cimory Eat Milk tak cuma bisa dinikmati langsung dari kemasannya, tapi juga bisa dikreasikan menjadi sejumlah dessert yang menggugah selera, seperti yang diciptakan Chef Putri Miranti Indra. | Foto: Dok. Cimory

Di Indonesia, lanjut Chef Putri, terutama di kalangan generasi Milenial dan Gen Z, tren ini sedang mencuat karena mereka diberi ruang, tidak hanya untuk mencari dan mencicipi dessert yang lezat tapi juga mengejar pengalaman dengan menciptakan dan berkreasi.

“Saya sebagai chef bersama para dessert enthusiasts terus mencari inovasi rasa dan presentasi yang unik. Cimory Eat Milk bukan hanya menambah koleksi rasa, tapi juga menjadi game changer dalam menjawab tren saat ini. Siapa yang tidak suka mencoba sesuatu yang baru, kan?” imbuh Chef Putri.

Cimory Eat Milk sengaja diciptakan sebagai bagian dari after meal yang menyenangkan, penuh rasa, dan menggugah semangat dalam menjalankan aktivitas dengan full senyum.

Saat ini, tiga varian rasa Cimory Eat Milk sudah dapat dibeli di hampir semua tempat belanja, baik minimarket, hypermarket, maupun supermarket di seluruh Indonesia. Harganya pun sangat ekonomis, yakni Rp 7.500 per kemasan.

Di kala sedang sibuk dan menginginkan sesuatu yang on-the-go, termasuk ketika ada mood untuk berkreasi, Cimory Eat Milk hadir dan always got your back!

BACA JUGA: Percaya atau Tidak, Kebahagiaan Bisa Bermula dari Meja Makan, Lo! Ini Dia Daftar Makanan yang Bisa Bikin Mood Lebih Baik dan Bahagia!

Untuk menyambut peluncuran ini, Cimory meramaikannya dengan menggelar rangkaian aktivitas promosi bertema Sweet Plot Twist di berbagai lokasi.

Konsumen dapat mencoba langsung produk baru ini pada tanggal 8-11 Mei 2025 di Sarinah, Jakarta Pusat, dengan puncak acara pada Car Free Day di hari Minggu, 11 Mei 2025.

Cimory juga akan hadir di ajang Java Jazz Festival pada 30 Mei dan 1 Juni 2025 mendatang di JIExpo Kemayoran Jakarta.

#CimoryEatMilk #SweetPlotTwist #DessertOnTheGo #Maksu

Peluncuran produk baru Cimory Eat Milk diramaikan dengan aktivitas Sweet Plot Twist di Sarinah, Jakarta Pusat, dan Java Jazz Festival di JIExpo, Kemayoran. | Foto: Telusur Dapur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *